Pelatihan

Formulir Pendaftaran K3 Rumah Sakit Kemnaker RI

Deskripsi Pelatihan

Penerapan K3 di rumah sakit merupakan bentuk tanggung jawab manajemen terhadap penerapan regulasi di bidang K3 yang menjadi wajib sebagai syarat untuk mendapatkan pengakuan secara hukum dan kualitas dari pelayanan kesehatan yang diberikan.

Pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Rumah Sakit adalah salah satu bentuk upaya untuk menciptakan Rumah Sakit yang aman, sehat, bebas dari pencemaran lingkungan, sehingga dapat mengurangi dan atau bebas dari kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja (PAK) yang pada akhirnya dapat meningkatan efisiensi dan produktifitas kerja. Kecelakaan kerja tidak saja menimbulkan korban jiwa maupun kerugian materi bagi pekerja dan pengusaha, tetapi juga dapat mengganggu jalannya kegiatan secara menyeluruh, merusak lingkungan yang pada akhirnya akan berdampak pada masyarakat luas.

Potensi bahaya di RS, selain penyakit-penyakit infeksi juga ada potensi bahaya-bahaya lain yang mempengaruhi situasi dan kondisi di RS, yaitu kecelakaan (peledakan, kebakaran, kecelakaan yang berhubungan dengan instalasi listrik, dan sumber-sumber cidera lainnya), radiasi, bahan-bahan kimia yang berbahaya, gas-gas anastesi, gangguan psikososial dan ergonomi. Semua potensi bahaya tersebut diatas, jelas mengancam jiwa dan kehidupan bagi pada karyawan di RS, para pasien maupun para pengunjung yang ada di lingkukan RS.

Upaya K3 Rumah Sakit perlu dikelola dengan baik agar tujuan K3 di Rumah Sakit dapat tercapai yaitu tercapainya derajat kesehatan yang optimal dan peningkatan produktivitas kerja yang pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi dan mutu pelayanan Rumah Sakit.

Selengkapnya..
Infomasi dan Pertanyaan :
Admin 1  Admin 2   email

Nama Lengkap Sesuai KTP
NIK KTP Peserta
Tempat Lahir
Tanggal Lahir
Email
Nomor Handphone / Whatsapp Peserta
Ukuran Poloshirt





Pendidikan Terakhir



Tahun Lulus Pendidikan Terakhir
Pengiriman Training Kit


Tanggal Melakukan Pembayaran
Alamat Pengiriman Sertifikat
Anda Peserta dari?


Nama Perusahaan Anda
Apakah Perlu Diterbitkan Faktur Pajak (Khusus Perusahaan)


Nomor NPWP Perusahaan anda:
Alamat NPWP Perusahaan anda:
Nama Penanggung Jawab /HRD anda
Nomer Telepon Penanggung Jawab /HRD anda
Email Penanggung Jawab /HRD anda
Asal Informasi







Nama Teman yang merekomendasikan