Visi and Misi Kami

"To deliver an Excellent Occupational Health Services Through Professionalism and integrity"

 


Tentang Kami

PERTANYAAN UMUM TENTANG INDO MEDIKA INTERNASIONAL:

Mengapa Indo Medika International berbeda dengan layanan kesehatan yang lain?

Perbedaan utama adalah pada paradigma layanan IMI. Klien IMI adalah Perusahaan dengan karyawan yang sebagian besar adalah orang sehat. Tugas IMI adalah membantu Perusahaan untuk menjaga agar karyawan selalu dalam kondisi kesehatan terbaik untuk bekerja (Fit untuk Bekerja). Paradigma tersebut akan berpengaruh kepada orientasi, kualitas dan jenis layanan yang akan diterima oleh perusahaan. Perusahaan akan menerima layanan yang efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhannya.

Mengapa anda sebaiknya memilih Indo Medika International?

Kami percaya dapat memberikan kepuasan terbaik bagi klien-klien kami, yaitu dengan fokus untuk membantu perusahaan di bidang kesehatan kerja. Layanan IMI berdasarkan pada peraturan / standar kesehatan kerja yang berlaku dan kebutuhan masing–masing Perusahaan.

Penyusun dan Pengembang SMK2

Untuk menyusun dan mengembangkan SMK2 (System Manajemen Kesehatan Kerja) di perusahaan, Ahli Kesehatan Kerja IMI akan melakukan Diagnostic Assessment. Selanjutnya IMI akan membantu perusahaan dalam penyusunan ataupun pengembangan diantaranya SOP / panduan kerja, Rencana Kerja, Program dan evaluasi.

Pelaksana SMK3

Untuk memantau kesehatan kerja karyawan, IMI mendesain suatu sistem yang dirancang khusus sesuai kebutuhan kesehatan kerja berdasar standard yang berlaku secara nasional dan internasional. Kami menamakan sistem tersebut sebagai EHASS (Employee Health Assessment System and Standard).Untuk memantau kesehatan kerja karyawan, IMI mendesain suatu sistem yang dirancang khusus sesuai kebutuhan kesehatan kerja berdasar standard yang berlaku secara nasional dan internasional. Kami menamakan sistem tersebut sebagai EHASS (Employee Health Assessment System and Standard)
Dengan EHASS, Perusahaan dapat memantau kesehatan karyawannya secara efektif (tepat guna) dan efisien (biaya) .